Politeknik KP Sorong

logo poltek baru
  1. Profil Institusi
aAlamat LengkapKlik disini
bVisi-MisiKlik disini
cStruktur OrganisasiKlik disini
dTugas dan Fungsi Unit KerjaKlik disini
eAlamat Lengkap Satuan Unit KerjaKlik disini
fRencana Strategis :Alamat Lengkap Satuan Unit KerjaKlik disini
 Tahun 2014 – 2018Klik disini
 Tahun 2019 – 2024Klik disini

2. Profil Pimpinan

aProfil Singkat Pimpinan dan Pejabat Struktural Perguruan TinggiKlik disini
bLaporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara/Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKPN/LHKASN)Klik disini

3. Kegiatan dan Kinerja Institusi

aDaftar Isian Pelaksanaan Rencana Kerja Anggaran dan Tahunan (RKAT) : 
 ● Tahun 2016 | Tahun 2017 | Tahun 2018 | Tahun 2019 Tahun 2020 Tahun 2021 | Tahun  2022Klik disini
bLaporan Akuntabilitas Kinerja : 
 ● Tahun 2015 |Tahun 2016 |Tahun 2017 |Tahun 2018 |Tahun  2019 |Tahun 2020 | Tahun 2021Klik disini
cPerjanjian Kinerja 
 ● Tahun 2021 Tahun 2022Klik disini
dProgram Kerja Strategis (Tahun 2022)
Program dan Kegiatan Strategis
Penanggungjawab, pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungi
Target, capaian program dan kegiatan
Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan
Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah
Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Perguruan Tinggi Negeri
Klik disini
eProgram Kerja Strategis (Tahun 2023) dan Unit Kerja Terkait
Implementasi K2020 & program MBKM untuk Peningkatan Mutu Lulusan  (Direktorat KemahasiswaanDirektorat Transformasi Pendidikan Dan Teknologi PembelajaranDirektorat Hubungan Alumni)
Peningkatan Jumlah dan Mutu Riset (Direktorat Riset dan Inovasi)
Peningkatan Publikasi dan Sitasi Artikel pada Jurnal Internasional (Direktorat Kajian Strategis Dan Reputasi Akademik)
Peningkatan Mutu Sumberdaya Manusia (Direktorat Sumberdaya Manusia)
Pengembangan Sarana dan Prasarana Pendidikan dan Riset (Direktorat Umum dan Infrastruktur)
Program Pengabdian Kepada Masyarakat (Direktorat Pengembangan Masyarakat Agromaritim)
Pengembangan Inovasi (Direktorat Riset dan Inovasi)
Peningkatan Jumlah Prodi yang Terakreditasi Internasional (Kantor Manajemen Mutu)
Peningkatan Kualitas ICT (Lembaga Manajemen Informasi Dan Transformasi Digital)
Peningkatan Prestasi Mahasiswa pada Lomba Nasional dan Internasional (Direktorat Kemahasiswaan)
Klik disini

4. Penerimaan Mahasiswa Baru

aJenis dan Jenjang Pendidikan :Klik disini
 Diploma TigaKlik disini
bJalur PenerimaanKlik disini
 Seleksi Mandiri Khusus Anak Pelaku Utama PerikananKlik disini
cProgram Studi dan Daya TampungKlik disini
dBiaya PendidikanKlik disini

5. Administrasi Pendidikan

aKalender Akademik Politeknik KP SorongKlik disini
bTimeline AkademikKlik disini

6. Kemahasiswaan

aFasilitas KampusKlik disini
bOrganisasi MahasiswaKlik disini
cBeasiswaKlik disini
dProgram Penyangga Kesehatan MahasiswaKlik disini
ePembinaan Prestasi MahasiswaKlik disini
fPengembangan KarirKlik disini
gPusat Layanan Mahasiswa (Student Service Centre)Klik disini

7.Kepegawaian

● Pengumuman Rekrutmen Pegawai dan HasilnyaKlik disini

8.Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa

a.Tahap Perencanaan 
 ●  Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP)Klik disini
 ●  Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2022 yang sekurang-kurangnya memuat :
1) Nama lelang
2) Tanggal pembuatan
3) Lingkup Pekerjaan
4) Tahapapan Lelang
5) Metode Pengadaan
6) Tahun anggaran
7) Nilai Pagu Paket dan HPS
8) Lokasi Pekerjaan
9) Syarat Kualifikasi
Klik disini
bTahap Seleksi 
 1. Kerangka Acuan Kerja (KAK)
2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
3. Spesifikasi Teknis
4. Rancangan Kontrak
5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
7. Daftar Kuantitas dan Harga
8. Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan
9. Gambar Rancangan Pekerjaan
10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
11. Dokumen Penawaran Administratif
12. Surat Penawaran Penyedia
13. Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
14. Berita Acara Pemberian Penjelasan
15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi
16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
20. Surat Perjanjian Kemitraan
21. Surat Perjanjian Swakelola
22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola
23. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding
Klik disini
c1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2. Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3. Surat Perintah Mulai Kerja
4. Surat Jaminan Pelaksanaan
5. Surat Jaminan Uang Muka
6. Surat Jaminan Pemeliharaan
7. Surat Tagihan
8. Surat Pesanan E-purchasing
9. Surat Perintah Membayar
10. Surat Perintah Pencairan Dana
11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan
13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over
15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over
Klik disini

9. Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

a.Profil Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada MasyarakatKlik disini
 Profil Pusat-Pusat Penelitian LainnyaKlik disini
bDaftar Hasil-Hasil Penelitian Tahun 2015-2021Klik disini
cKegiatan Pengabdian Kepada MasyarakatKlik disini
dSeminar-seminar Hasil PenelitianKlik disini
ePublikasi Ilmiah:Klik disini

10. Keuangan Institusi

aLaporan Keuangan (Audited) : 
 ● Tahun 2016 | Tahun 2017 | Tahun 2018 | Tahun 2019 | Tahun 2020 Tahun 2021Klik disini
bPedoman Pengelolaan KeuanganKlik disini
cLaporan KeuanganKlik disini

11. Produk Hukum

Produk HukumKlik disini

12. Pengelolaan Informasi Publik

aDaftar Informasi PublikKlik disini
bDaftar Informasi yang DikecualikanKlik disini
cStandard Operating Procedure (SOP) Pengelolaan Permohonan InformasiKlik disini
dStandard Operating Procedure (SOP) Pengelolaan Keberatan atas InformasiKlik disini
eStandard Operating Procedure (SOP) Penanganan Sengketa Informasi PublikKlik disini
fStandard Operating Procedure (SOP) Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi PublikKlik disini
gStandard Operating Procedure (SOP) Pengujian tentang KonsekuensiKlik disini
hStandard Operating Procedure (SOP) Pendokumentasian Informasi PublikKlik disini
iStandard Operating Procedure (SOP) Pendokumentasian Informasi yang DikecualikanKlik disini
jTata Cara Permohonan Informasi PublikKlik disini
kKegiatan Pelayanan yang Telah dan Sedang Dalam PelaksanaanKlik disini
lSarana dan Prasarana Layanan yang Dimiliki beserta KondisinyaKlik disini
mSumberdaya yang Menangani LayananKlik disini
nJadwal PelayananKlik disini
oMaklumat PelayananKlik disini
pStandar Biaya LayananKlik disini

13. Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran

aTata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Pejabat InstitusiKlik disini
bTata Cara Pengaduan Pelanggaran Disiplin PegawaiKlik disini

14. Panduan Keselamatan, Kesehatan Kerja, Lindungan Lingkungan, Peringatan Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat

aPanduan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lindungan LingkunganKlik disini
bProsedur Peringatan Dini dan Evakuasi Keadaan DaruratKlik disini

15. Laporan Akses Informasi Publik

aRingkasan Permohonan Informasi Publik: 
 ● Tahun 2015 | Tahun 2016 | Tahun 2017 | Tahun 2018 | Tahun 2019 | Tahun 2020 | Tahun 2021 | Tahun 2022Klik disini
bRingkasan Keberatan Informasi Publik : 
 ● Tahun 2015 | Tahun 2016 | Tahun 2017 | Tahun 2018 | Tahun 2019 | Tahun 2020 | Tahun 2021 | Tahun 2022Klik disini
c● Jumlah Pemohon Informasi Publik yang Diterima :
Tahun 2021 | Tahun 2022 | Tahun 2023
Klik disini
 ● Register Pemohon Informasi :
Tahun 2021 | Tahun 2022 | Tahun 2023
Klik disini
dWaktu yang Diperlukan dalam Memenuhi Setiap Permohonan Informasi Publik : 
 ● Tahun 2015 | Tahun 2016Tahun 2017 | Tahun 2018 | Tahun 2019 | Tahun 2020 | Tahun 2021 | Tahun 2022Klik disini
eJumlah Permohonan Informasi Publik, Baik yang Dikabulkan Sebagian Maupun Seluruhnya : 
  Tahun 2015 | Tahun 2016 | Tahun 2017 | Tahun 2018 Tahun 2019 | Tahun 2020 | Tahun 2021 | Tahun 2022Klik disini
fAlasan Penolakan Permohonan Informasi Publik : 
  Tahun 2015Tahun 2016 | Tahun 2017 | Tahun 2018 | Tahun 2019 | Tahun 2020 | Tahun 2021 | Tahun 2022Klik disini

16. Laporan Layanan Informasi

  PPID IPB Tahun 2018 PPID IPB Tahun 2019 | PPID IPB Tahun 2020 | PPID IPB Tahun 2021 | Tahun 2022 Klik disini

17. Laporan Kinerja 

 Tahun 2016 | Tahun 2017 | Tahun 2018 | Tahun 2019 | Tahun 2020 Tahun 2021 | Tahun 2022Klik disini
 Laporan Kinerja 2023 (Januari – Agustus) Klik disini

18. Berita Institusi 

19. Agenda Kegiatan Institusi